Translate

22 Mac, 2009

Hacking Newbie Hacker


Hacking ini suatu kegiatan yang saya kira kegiatan yang dilakukan oleh orang yang kelebihan duit dan kurang kerjaan. Tetapi kalau ini dilakukan karena memang pekerjaannya di bidang jaringan IT, ya gak masalah. Tetapi kalau sekedar iseng-iseng sih, sebaiknya jangan deh, karena pekerjaan ini kurang manfaatnya, banyak menyita waktu, biaya, dan tenaga. Kalau anda seorang yang sedang belajar IT ya wajar saja, coba-coba ingin tahu tetapi lakukan hal ini jangan tanggung-tanggung, tuntas sampai keakar-akarnya, maksudnya jangan sekedar dapat tip dari internet terus coba-coba tanpa dasar ilmu yang memadai, berharap keberuntungan dan keajaiban semata, bahwa celah tersebut memang benar ada, apa lagi zaman sekarang, sulit deh kalau sekedar coba-coba.

Masih gak percaya saya dulu pernah coba, sekedar ingin tahu sih. Berdasarkan ilmu komputer secara Hard ware cukup memadai, secara soft ware juga gak bodoh-bodoh amat, soalnya.... ah segan omonginnya pokoknya jamin ngertilah. Ditambah lagi selama setahun dibekali ilmu Hacking dari majalah yang memuat masalah keamanan dan penyusupan. Tidak cukup, ada lagi Tabloid yang dikeluarkan oleh Universiatas tehnik di surabaya yang salah satu bidang kajiannya membahas masalah underground dan penyusupan. Saya coba crack software bajakan yang saya beli dari toko CD yang ternyata tidak mensertakan Serian Numbernya dan saya dapat versi Trialnya yang belum di Crack, padahal saya beli Cdnya mahal 27.000 rupiah untuk satu software, saya berusaha mencari di Internet dan berusaha meng-crack sendiri berhasil, dengan bantuan software seperti softice dan WinDasm atau HEXeditor.
Kemudian saya pernah coba program yang dikeluarkan oleh seorang yang bernama Munga Bunga yang dapat katanya membobol akun Yahoo. Saya tertarik soalnya bukan mau membobol situs Yahoo, tetapi pasalnya saya dulu pernah punya akun email yahoo, dengan nama yang pas dengan nama saya sendiri, eh karena terlalu hati-hati saya buat password yang terlalu sulit, malah jagi lupa. Nah saya ingin mengembalikan lagi akun saya, saya sudah coba hubungi Yahoo beberapa kali tetapi tidak ada tanggapan, walaupun sudah saya hubungi dengan email pakai bahasa Inggris yang paling mudah dimengerti bagi semua orang Amerika. Makanya saya coba software buatannya yang katanya Hack while you sleep, artinya Hack sambil tidur, benar-benar saya lakukan, saya jalankan komputer terus online jalankan software dengan definisi password terbaru, maklum teknisnya Brute Force, kira-kira jam 08:00 Malam saya hidupkan programnya, saya tinggal tidur kemudian saya kontrol jam 2:00 Dini Hari, Masih belum, Jam 03:00 masih belum, sampai jam 5:00 pagi hari masih juga belum, wah gak ber hasil, saya putuskan, untuk memutuskan hubungan on line dan mematikan komputer, habis kalau dilanjutkan terus ada dua resiko saya hadapi pertama bengkaknya biaya internet, kedua, lama-lama online bisa-bisa komputer saya kena Hack, Masak Hacker (eh ngakunya he he he) kenak Hack, ah kan gak lucu, he he he :-) . Walaupun komputer saya sudah saya lengkapi dengan anti spyware, anti trojan, anti virus, dan fire wall. Inilah akibatnya Hacking Newbie, Script Kidies ya caaapek deeh. Cuma kalau berhasil saya akan mendapatkan akun email saya kembali yang sebenarnya tidak terpakai juag sama orang, kecuali orang tersebut telah menghack akun email saya. Coba-coba hacking yang bermanfaat, seperti saya, mengembalikan akun yang hilang, mengembalikan kerugian yang seharusnya ditanggung pembajak. Ya iya laah, bukan saya yang pembajaknya, saya sudah beli software dengan harga yang mahal kok masih di protek kan gak lucu, seharusnya pembajaklah yang membuka proteknya, berarti kan saya sudah berbaik hati membantu pembajak, he he he..., seharusnya pembajaklah menanggung semua kesalahannya.

1 ulasan:

  1. Hacking Website for Newbie
    Buku ini menjelaskan tentang apa itu Hacking? Apa itu Website? Bagaimana menjebol website?Apa itu Server? Apa saja yang bisa kita exploitasi dari Server? Belajar mengenai Webshell, Macam-macam webshell, enkripsi & dekripsi.Buku ini tidak hanya mengajari mengenai cara menemukan bug (celah) namun juga belajar bagaimana melakukan patch (menambal celah) Sehingga diharapkan ilmu yang didapatkan tidak hanya disalahgunakan untuk merusak (defacing) namun untuk memperbaiki system. Semua dijelaskan dengan rinci mulai dari konsep dasarnya, hingga cara mempraktekannya sehingga buku ini sangat mudah dipahami baik oleh NEWBIE (pemula) sekalipun. Tunggu apalagi ayo segera beli dan dapatkan di GRAMEDIA atau TOKO-TOKO BUKU terdekat !!!

    http://codenesia.com/pemesanan-online-buku-codenesia-publishing.aspx

    BalasPadam