Translate

24 Julai, 2009

Cara Macho Mendekati Cewek Cakep


Biasanya saya jika melihat cewek cakep hanya dapat lihat aja, gak berani ngajak bicara. Kalau berani juga pasti kaku. Terlihat gugup, terlalu dipaksakan gitu. Tetapi sekarang saya mulai berani berbicara sama cewek-cewek cakep, hasil bertapa di hitmansystem beberapa tahun [aah nggak juga siih] menghilangkan kekakuan menghadapi cewek, terutama yang cakep, masih kelihatan ngarepnya gitu bro. Ngikutin programnya nggak sih tetapi cuma hasil perenungan atas kesalahan yang saya lakukan selama ini. Maklum usia udah 40 pas, tapi belum juga dapet seorang wanita yang didambakan. [nggak ngemis lho, nggak juga curhat, biasa aja kali, masih banyak kok Man like me, you know]. Caranya dengan berpura-pura bertanya dengan pertanyaan tidak begitu serius. Hasilnya lumayan, rata-rata menyambut positif. Walau ada yang menolak, itu biasa aja.


Memang rada gampang-gampang susah mendekati cewek cakep, buktinya lihat aja program TV Reality Show “Take Me Out, Indonesia” yang ditayangkan Indosiar setiap jum’at. Dari sepuluh pria yang ditawarkan satu persatu kepada 30 wanita, hanya kira-kira empat pria yang mendapatkan pasangan. Dan rata-rata mematikan lampu pada perkenalan pertama, yaitu Cuma lihat orangnya, sebutkan nama, terus para wanita mematikan lampunya jika menolak kenalan lebih lanjut lagi. Dan rata-rata 9 dari sepuluh wanita mematikan lampunya pada perkenalan pertama. Artinya hanya 3 orang yang masih bersedia berkenalan lebih lanjut dengan pria yang ditawarkan dari 30 wanita, yang masih membiarkan lampunya tetap menyala.

Artinya dari Realiy Show diatas, hanya sepersepuluh wanita yang tertarik dengan pria melalui pandangan pertama.

Selain itu baru-baru ini saya berkenalan dengan Pecinta Wanita: Ronald Frank. Yang membuat saya semangat untuk melakukan percobaan-percobaan perkenalan. Sebelum ketemu Ronald perkenalan saya udah bagus juga. Hasil asahan Hitmansystem, tetapi Hitmansystem tidak memberikan ilmunya seluruhnya, sebab kalau mau tau seluruh triknya harus ikut seminar atau workshop yang mahal, berada diluar kota yang jauh seperti Jakarta dan Bandung. Makanya dari dulu saya putuskan mencari ilmu sendiri melalui percobaan-percobaan sendiri.

Percobaan pertama:
Saya sedang dijalan Harapanraya hendak ke Kulim pakai sepeda motor, karena mulai turun hujan makanya saya mampir didepan emperan toko, yang kebetulan ada cewek anak SMA PGRI, aah latihan kenalan lah.

Saya[SY] : Sekolah dimana?
CW : [Matanya menatap saya dengan sedikit kurang senang mungkin saya liat-liatin sebelum ditanya] disini,….. [sambil menunjuk kebelakang toko, saya sadar muka ngarep saya masih kelihatan tuh, dari body language]
SY: Dimana? [Pertanyaan saya gencar, pantang menyerah, dan sedikit maksa kali, sambil melatih menghilangkan body language dan muka ngarep.]
CW: Disini,… di PGRI.
SY: Oooh… Kelas Berapa?
CW: Kelas satu baru masuk? [wajahnya udah tidak menatap lagi, usaha menghilangkan muka ngarep saya berhasil]
SY: Ooh… [Saya punya kenalan dulu murid PGRI tetapi sekarang sudah tamat 17 tahun yang lalu, tetapi saya ingat teman sama kuliah dulu, katanya ngajar di PGRI]
SY: Saya punya kenalan guru disitu namanya ….[Sensor] apa dia ngajar kelas satu apa nggak yaa..?
CW: Oh iya dia ngajar …[Saya lupa dia bilang apa] Kelas satu. [Si Cewek sudah mulai tertarik ngobrol dengan saya, ha ha ha… wajahnya tidak kusut seperti pertama kali diajak ngobrol]
SY: Ooooh…
SY: Nanti ada yang jemput? [Memancing informasi, ini cewek yang biasa jalan sendiri atau kemana pergi dijemput dan diantar seseorang, ortu, atau pacar, sekalian mengetahui udah punya pacar atau belum]
CW:Ya ada,…. Nanti….
SY: Orang tuanya ya…? [Pertanyaan dan percakapan walau sedikit maksa, tetapi merupakan perkembangan bagus bagi saya dapat ngobrol sama cewek]
CW: Iyaa…
[Percakapan terhenti… hujan makin lebat…]
SY: Udah lama kok belum ada jemputan, nanti biasanya dijemput pake mobil apa pake motor?
CW: Motor…eh mobil, eh nggak motor?
SY: Wah klo pake motor, sedikit masalah nih dengan hujan selebat ini. Ada Mantel?
CW: Ada…
SY: Oh… Baguslah…
[Percakapan terhenti lagi… karena saya tidak ada bahan yang mau ditanyakan lagi sambil menunggu hujan teduh]
SY: Telpon aja orang tuanya [Tiba-tiba aku dapat ide buat ngobrol lagi] biar segera dijemput, hari makin sore, lama-lama takut kemalaman sampai dirumah. Lupa kali orang tuanya tu yah? Rumahnya dimana sih?
CW: Ndak pake motor,… pake motor… [sambil menunjuk nunjuk motor hanya beberapa jengkal dari saya yang keberadaannya agak menghalangi antara saya dan cewek itu, Wah saya ketipu bro, ternyata dia bawa motor sendiri… ha ha ha mati gue]
SY: Rumahnya dimana sih?
CW: Di kulim…
SY: Di kulim dekat mana? Jauh ya? Di Seroja? Atau jauh lagi?
CW: Di Sepakat.
SY: Di Sepakat! Saya tinggal di Sepakat. Di sepakat dekat mananya?
CW: Komplek MKP.
SY: [haa gawat] Saya di Komplek MKP! Tetangga dong kita, satu komplek. Dimananya?
CW: e??!. [Menatap saya lagi, heran, wajah saya udah senyum simpul malu] itu dibelakang dekat Masjid belok kiri…
SY: Oooh… [saya tidak mau tau detailnya lagi karena tetangga]
[Percakapan terhenti lagi… banyak pikiran yang berkecamuk di kepala, kalau sempat saya dapat gaet dia sebagai pacar apa kata tetangga yaa, saya sudah ndak minat lagi lanjutkan percakapan. Hujan masih deras.]
Tiba-tiba,…
CW: Pak bisa minta tolong?
SY: Minta tolong apa? [Merasa cepat tua di panggil bapak]
CW: Minta tolong dorong Sepeda Motor saya ke seberang jalan, karena Bensinnya habis,…
SY: Oh ya tuh ada kios jual bensin tuh… Tapi nggak nunggu teduh dulu neng?
CW: Nggak ah..
[Saya mendorong motor sama cewek menyeberangi jalan, hujan-hujanan sampai kuyup baju basah semua, kaya film India aja. Biar dimanfaatin ama anak cewek, biarlah saya bahagia untuk sementara, biar tidak kenalan sampai dating, sampai setakat ini saya cukupkan dulu perkenalannya]

Demikianlah pendekatannya nanti ada cerita percobaan kenalan yang lain lagi bagian kedua sama cewek yang lain lagi, yang pastinya seru juga. Tunggu Postingan berikutnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan